Home / Sports / Internasional / Sejak Kecil, Alexis Sudah Mimpi Bela MU
foto: manutd

Sejak Kecil, Alexis Sudah Mimpi Bela MU

MENCHSTER,WOL – Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa sejak masih bocah selalu bermimpi bisa bermain untuk Manchester United. Impian itu pun kini menjadi kenyataan pada Selasa (23/1).

Alexis baru saja merampungkan kepindahan dari Arsenal. Sebagai gantinya, kubu United harus melepas Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Stadium. Sukses mewujudkan impian masa kecil membuat Alexis kini senang bukan main. Bahkan pemain berusia 29 tahun itu mengaku bulunya merinding ketika melihat lambang klub Setan Merah.

“Sejak saya masih berusia muda saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Manchester United, dan saya tak hanya mengatakan ini karena sekarang saya di sni dan hari ini (impian) itu menjadi nyata,” ujar Alexis.

“Saya selalu berkata ketika masih anak-anak saya ingin bermain untuk United dan saya sempat mengatakan hal itu kepada Sir Alex Ferguson. Kami berbincang selama kurang lebih 20 menit,” ungkapnya.

“Dan saya mengatakan padanya bahwa impian saya adalah datang ke sini ke Manchester United. Ini adalah klub yang sangat besar, sangat kuat, jadi sekarang, ketika saya mendapat kesempatan datang ke sini, saya melihat lambang klub dan bulu kuduk saya berdiri karena ini adalah klub yang kuat dan klub terbesar di Inggris,” tambahnya.(wol/aa/mutv/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Courtois: Akan Luar Biasa Bila Hazard Juga Gabung

MADRID, Waspada.co.id – Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois, menyatakan inign bermain bersama Eden Hazard ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: