_
Home / Sports / Internasional / Sayap Ajax Sebut Ronaldo Ibarat Pembunuh
foto: zimbio

Sayap Ajax Sebut Ronaldo Ibarat Pembunuh

AMSTERDAM,Waspada.co.id – Ketajaman Cristiano Ronaldo membuat Ajax Amsterdam patut waspada. Gelandang Hakim Ziyech bahkan menyebut bintang Juventus asal Portugal itu memiliki naluri “pembunuh”.

Ajax akan kembali menemui lawan berat pada perempatfinal Liga Champions. Setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan Real Madrid, Ajax selanjutnya akan menghadapi salah satu kandidat juara musim ini, Juventus.

Ziyech percaya menghadapi Juventus bakal lebih berat ketimbang menantang Madrid. Pasalnya, tim asuhan Massimiliano Allegri memiliki seorang pembunuh dalam diri Cristiano Ronaldo. Melawan Ajax, Ronaldo terbilang impresif. Dari lima pertemuan, Ronaldo hanya sekali gagal mencetak gol dengan total tujuh kali menjebol gawang tim asal Belanda tersebut.

“Juventus lebih dari sekadar seorang Cristiano Ronaldo. Tetapi Ronaldo tentu pemain yang melengkapi kekuatan timnya,” kata Ziyech, Sabtu (16/3).

Menghadapi Ronaldo memang bukan hal yang asing bagi Ziyech. Sebelumnya, pemain Timnas Maroko itu menantang Ronaldo di Piala Dunia 2018. CR7 pun menjadi aktor di balik kekalahan pada penyisihan grup kala gol sundulannya membuat Maroko tersingkir lebih awal.

“Portugal menang 0-1, berkat sundulan Ronaldo. Dia benar-benar seorang pembunuh, satu kesempatan, satu gol, yang mana kembali dia tunjukkan,” tandasnya.

Kendati demikian, Ziyech bukannya kehilangan harapan. Pemain yang mencetak dua gol ke gawang Real Madrid itu percaya dengan kemampuan timnya menyingkirkan Juventus. Ketakutan atau keyakinan Ziyech akan terjawab ketika mereka menjamu Juve, 10 April mendatang.

Setelah tampil di Johan Cruyff ArenA, Juventus akan menjamu tim asuhan Erik ten Hag di Allianz Stadium sepekan kemudian. (wol/aa/ajax/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Ronaldo Lolos Sanksi Dari Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Meski telah meninggalkan stadion lebih awal, Cristiano Ronaldo tidak bakal menerima hukuman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.