Home / Sports / Internasional / Sarri: Hazard Belum Bisa Main 90 Menit
foto: zimbio

Sarri: Hazard Belum Bisa Main 90 Menit

LONDON,Waspada.co.id – Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (18/8) malam. Di pekan perdana, The Blues menang atas Huddersfield Town dan Arsenal kalah dari Manchester City.

The Blues dipastikan akan memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan. Raihan poin penuh atas Arsenal tetap akan menjadi kemenangan penting guna menjaga peluang untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Meski menargetkan kemenangan, pelatih Maurizio Sarri tidak memasukkan Eden Hazard dalam starting eleven. Kapten Timnas Belgia itu dinilai belum sanggup tampil selama 90 menit dan diperkirakan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

“Saya pikir bahwa Eden (Hazard) pada saat ini tidak dapat bermain selama 90 menit, dia harus meningkatkan dan memiliki waktu latihan yang lebih banyak. Hal itu diperlukan untuk mengembalikan performanya setelah libur akhir musim lalu,” ujar Sarri baru-baru ini.

“Saya pikir dia (Hazard) akan memulainya kemarin. Sejauh ini hal terbaik baginya adalah bermain 15 atau 20 menit di akhir pertandingan saat tim lawan mulai kelelahan. Saya pikir Hazard akan kembali menjadi pembeda di laga nanti,” tutup mantan pelatih Napoli tersebut.(wol/aa/sw/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Klub Papan Atas Inggris Tanpa Halangan

WATFORD,Waspada.co.id – Start apik Watford di Liga Premier musim ini terhenti di tangan Manchester United. Setan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: