_
Home / Sports / Internasional / Sarri: Giroud Sangat Penting Bagi Tim
foto: chelseafc

Sarri: Giroud Sangat Penting Bagi Tim

KIEV, Waspada.co.id – Olivier Giroud tampil gemilang ketika berhadapan dengan Dynamo Kiev pada leg kedua 16 Besar Liga Europa, Jumat (15/3). Giroud mampu mencetak tiga gol di menit kelima,33, dan 59.

Berkat hattrick tersebut, The Blues menang 5-0 dan lolos ke perempatfinal Liga Eropa dengan agregat 8-0. Dua gol lain disumbangkan oleh Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, pun langsung memuji Giroud di akhir laga.

Menurut pelatih asal Italia itu, Giroud memang tampil luar biasa di Stadion Olimpiade Kiev. Sarri mengaku ikut merasakan kebahagian ketika striker asal Prancis tersebut mencetak tiga gol. Dikatakan, hattrick Giroud semakin membuktikan bahwa pemain tersebut adalah sosok terpenting di lini depan The Blues.

“Sangat, sangat baik! Akan tetapi di laga terakhir, setiap dia berada di lapangan, dia memang bisa memperlihatkan permainan yang sangat baik,” ungkap Sarri.

“Dia tercatat sudah mencetak sembilan gol (dari sembilan penampilan) di kompetisi Liga Eropa musim ini. Seperti yang Anda ketahui, Olivier (Giroud) bagi kami adalah pemain yang sangat penting. Saya benar-benar sangat bahagia untuknya, benar-benar sangat senang dengan kehadirannya,” pungkasnya. (wol/aa/cfc/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Diminta Fans Bertahan, Hazard Geleng-geleng Kepala

LONDON, Waspada.co.id – Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea saat ini sedang menjadi perhatian utama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: