Home / Sports / Internasional / Sarri Bingung Tentukan Kapten Chelsea
foto: reuters

Sarri Bingung Tentukan Kapten Chelsea

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, belum menentukan pemain yang akan mengemban jabatan kapten tim musim ini. Sarri mengaku masih membicarakan hal tersebut dengan staf pelatih dan pemain.

Dari beberapa laga pramusim, pria asal Italia itu kerap membagi tugas kapten dari satu pemain ke lainnya. Melawan Arsenal di ajang International Champions Cup (ICC) 2018, Cesar Azpilicueta sempat dipercaya sebagai kapten.

Pada dua laga berikutnya melawan Manchester City di Community Shield dan Olympique Lyon di ICC, Sarri menunjuk Cesc Fabregas dan Willian bergantian menjadi pemimpin rekan-rekannya di lapangan.

“Kami masih mendiskusikan kapten tim. Saya ingin berbicara pada semua pemain, staf, dan klub untuk membuat keputusan. Saya akan berikan keputusan itu saat menemukan sosok yang terbaik,” kata Sarri baru-baru ini.

Sejak ditinggal John Terry yang gabung Aston Villa, The Blues kehilangan sosok pemimpin di lapangan. Sebelum Sarri, Antonio Conte mempercayakan Gary Cahill sebagai kapten tim. Sayangnya, performa bek Timnas Inggris itu menurun dan mulai kehilangan tempati sebagai starter.

Sempat diisukan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge, Eden Hazard diklaim bertahan. Melihat pramusim dan track record masing-masing pemain, kandidat kapten The Blues cenderung jatuh ke tangan Cesar Azpilicueta, Fabregas, dan Hazard. (wol/aa/cfc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho: Untuk Menang, Kami Butuh Pogba

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kemenangan dramatis diraih Manchester United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: