Home / Sports / Internasional / Salah: Saya Seorang Pejuang
foto: zimbio

Salah: Saya Seorang Pejuang

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Mohamed Salah gagal melakoni final Liga Champions hingga tuntas karena cedera bahu. Salah ditarik dari lapangan pada menit ke-30 saat Real Madrid menghadapi Liverpool, Minggu (27/5) kemarin.

Madrid akhirnya tampil lebih baik dan menang 3-1. Kendati banyak pihak memuji prestasi dan sejarah Madrid, tidak sedikit pula penasaran dan khawatir kondisi Salah. Pasalnya, Salah merupakan andalan Timnas Mesir dan diragukan tampil di Piala Dunia 2018. Melalui akun instagramnya, Salah menjawab keraguan itu.

“Saya yakin bisa tampil di Piala Dunia 2018. Itu adalah malam yang sulit, tapi saya ini seorang pejuang,” kata Salah baru-baru ini.

Salah mengalami cedera dislokasi bahu akibat dijatuhkan bek dan kapten Madrid, Sergio Ramos. Banyak pengamat mengatakan tekel Ramos yang tak seharusnya diperagakan di lapangan sepakbola, melainkan di arena Mixed Martial Arts (MMA).

“Meskipun ada kendala, saya percaya diri bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat anda semua bangga. Cinta dan dukungan anda akan memberikan kekuatan yang saya butuhkan,” kata Salah lagi.

Merasa tidak sengaja melanggar, Ramos berharap Salah memahami bahwa cedera kadang bisa terjadi dalam sepakbola dan mendoakannya agar lekas pulih. Ramos pun mendapat banyak hujatan usai insiden pelanggaran tersebut.

Palang pintu Los Blancos ini dianggap sengaja mencelakai Salah agar tidak bermain penuh dan menimbulkan ancaman berarti bagi tim asuhan Zinedine Zidane. Hingga Senin (28/5), tercatat sudah 300 ribuan orang lebih menandatangani petisi meminta Ramos dihukum atas perbuatannya. (wol/aa/ins/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mbappe Favorit Jadi Golden Boy 2018

TURIN, Waspada.co.id – Tuttosport telah merilis 100 nama yang akan masuk nominasi peraih gelar Golden ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: