Home / Sports / Internasional / Salah Merajuk Liverpool Coba Datangkan Fekir
foto: zimbio

Salah Merajuk Liverpool Coba Datangkan Fekir

MOSKOW,Waspada.co.id– Ambisi Liverpool mendatangkan Nabil Fekir bisa jadi berujung sial. Pasalnya, Mohamed Salah, merasa kesal dengan rumor tersebut dan berpikir untuk hengkang dari Anfield serta memilih antara Barcelona atau Real Madrid.

Salah merasa terancam dengan kedatangan Fekir. Sebab, menit bermain Salah diprediksi akan berkurang dengan kedatangan Fekir dari Olympique Lyon. Don Balon melansir Salah memberi ultimatum ke manajemen The Reds.

Winger berusia 25 tahun asal Mesir tersebut menyatakan lebih baik dijual ketimbang harus bersaing dengan Fekir. Sejak awal, Salah sadar Fekir adalah pesaing tertangguhnya di posisi sayap. Terlebih, pelatih Jurgen Klopp mengaku suka dengan gaya main bintang muda asal Prancis itu.

Namun, transfer Fekir ke Liverpool tiba-tiba buntu karena manajemen Lyon dan Liverpool tidak melanjutkan proses bernegosiasi. Sejumlah pihak menyebut The Reds meminta harga Fekir diturunkan, tetapi teori terkuat adalah Liverpool khawatir dengan riwayat cedera sang pemain.

Sebagai gantinya, Liverpool kini melirik Xherdan Shaqiri. Dari segi harga, Shaqiri lebih murah dan tak sulit mendatangkan winger asal Swiss itu karena Stoke City terdegradasi. Selain itu, Shaqiri dipastikan lebih suka berlaga di Liga Premier. (wol/aa/db/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kehabisan Akal, MU Ingin Panggil Ibra Lagi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali mantan bintang mereka yang kini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: