_
Home / Sports / Internasional / Salah: Gol Itu Hanya Keberuntungan
foto: dailymail

Salah: Gol Itu Hanya Keberuntungan

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Aksi Mohamed Salah dalam laga Liverpool versus Chelsea pada lanjutan Liga Premier di Anfield, Senin (15/4), menjadi buah bibir. Gol Salah ke gawang Chelsea membuat publik Anfield berdecak kagum.

Gol bermula dari pergerakan Salah di sisi kiri pertahanan Chelsea. Kemudian, Jordan Henderson melakukan gerakan menyilang demi membuka ruang untuk Salah melakukan manuver. Tapi, Salah tak bermanuver.

Cuma dua sentuhan, Salah kemudian melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Lewat sudut yang sempit, striker Timnas Mesir itu berhasil menaklukkan kiper Kepa Arrizabalaga. Salah pun buka-bukaan soal gol sensasionalnya yang dianggapnya beruntung.

“Saya memilih menggunakan kaki dalam. Normalnya, saya pasti melepaskan tendangan, tapi kali ini dengan kaki bagian dalam. Cuma itu yang ada di pikiran saya dan langsung diputuskan. Karena jauh, makanya tendang sekeras mungkin,” kata Salah.

“Ada unsur keberuntungan karena bola bisa menghujam gawang dengan aliran seperti itu!” lanjutnya.

Ditambah gol Sadio Mane, The Reds kembali menggeser Manchester City dari puncak klasemen. Dengan keunggulan dua angka, pasukan Jurgen Klopp menjaga asa juara. Hanya saja ,City memiliki satu laga sisa. Pada Minggu (14/4) malam, The Citizens mengalahkan Crystal Palace 3-1. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Demi Dana Segar, Klopp Bakal Jual Enam Pemain

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: