_
Home / Sports / Internasional / Saka Lebih Baik dari Pepe
foto: twitter

Saka Lebih Baik dari Pepe

FRANKFURT, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan meyakinkan atas Eintracht Frankfurt 3-0 di laga Grup F Liga Europa. Berlaga di Commerzbank-Arena, Jumat (20/9), tiga gol Arsenal dicetak Joseph Wilock, Bukayo Saka, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Meski pesta gol dan diuntungkan kartu merah lawan, Unai Emery mengatakan laga melawan Frankfurt tidak mudah. The Gunners baru mendapat dua gol tambahan, setelah Dominik Kohr mendapat kartu merah.

“Kami sudah tahu pertandingan hari ini akan sulit. Mereka sangat kuat main di kandang. Mereka tim ofensif dan secara pertahanan, kami harus bekerja keras. Terkadang bertahan terlalu dalam, terkadang kami terpaksa melakukan umpan-umpan silang kepada penyerang,” ujar Emery.

Usai pertandingan, Martin Keown yang juga legenda Arsenal mengomentari penampilan Bukayo Saka. Keown menilai Saka menunjukkan performa yang jauh menjanjikan ketimbang striker anyar Arsenal, Nicolas Pepe.

Saka mampu menyumbangkan dua assist dari gol Joe Willock dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tidak hanya itu, Saka juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah tembakan melengkungnya gagal diamankan kiper Frankfurt, Kevin Trapp.

“Arsenal telah berkerja sangat keras untuk bisa menemukan pemain muda yang berbakat dan mendapatkannya pada diri Saka. Dia bermain luar biasa, pergerakannya benar-benar membuat saya terkesan,” puji Keown.

“Untuk pemain yang baru berusia 18 tahun, ia memiliki ketenangan dan kecerdasan yang sangat menjanjikan. Saya harus katakan penampilan Saka jauh lebih baik ketimbang Pepe di beberapa laga terakhir mereka,” tutupnya. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lawan AZ, Giliran Gelandang Muda Jadi Harapan

ALKMAAR,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan akan memberi menit bermain kepada James Garner ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.