Home / Sports / Internasional / Saatnya MU Alih Fokus ke Liverpool
foto: manutd

Saatnya MU Alih Fokus ke Liverpool

MANCHESTER,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta anak-anaknya tidak larut dalam euforia pasca-mengalahkan Chelsea di Piala FA, Selasa (19/2). Solskjaer menyebut timnya harus mempersiapkan diri untuk Liverpool.

MU meraih kemenangan krusial di Stamford Bridge dengan menyingkirkan The Blues dari Piala FA, setelah menang 2-0. Dua gol kemenangan Setan Merah disumbangkan oleh Ander Herrera dan Paul Pogba.

Kini, MU memasuki jadwal neraka. Usai menghadapi Chelsea, David de Gea cs sudah ditunggu Liverpool pada lanjutan Liga Premier di Old Trafford, 24 Februari mendatang. Solskjaer menegaskan timnya harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut.

“Pertandingan berikutnya melawan Liverpool dan kami harus fokus pada pertandingan itu,” ujar Solskjaer.

Solskjaer mengakui bahwa membawa The Red Devils untuk finish empat besar merupakan target besar yang harus dicapai di akhir musim. Namun dirinya juga enggan mengakhiri musim tanpa gelar.

“Liga akan menjadi kompetisi yang sangat penting bagi kami, namun tentu saja sebuah trofi akan sangat bagus untuk kami. Piala FA merupakan salah satu trofi terbaik yang bisa Anda menangkan dan saya bermain di tahun 1999 (saat MU meraih treble winners) dan kami ingin mengakhiri musim ini dengan prestasi gemilang,” tandasnya.

Melawan The Reds, Manchester United punya motif tersendiri. Pada putaran pertama di Anfield saat masih dilatih Jose Mourinho, Setan Merah kalah 3-0. (wol/aa/manutd/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Demi Dana Segar, Klopp Bakal Jual Enam Pemain

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: