Breaking News
Home / Sports / Internasional / Saat Juventus Berbicara di Liga Champions
foto: zimbio
foto: zimbio

Saat Juventus Berbicara di Liga Champions

TURIN, WOL – Bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa Juventus memiliki peluang bagus untuk mengakhiri musim ini dengan tiga gelar (treble winners) dan menegaskan semuanya tentang mentalitas.

Juventus sukses melangkah ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona dengan keunggulan agregat 3-0, Kamis (20/4) kemarin. Kemenangan dan kelolosan itu menjaga asa Si Nyonya Tua tetap di jalur treble.

“Kami memiliki peluang bagus untuk mencapai final di Cardiff dan mengangkat trofi ini ke langit. Sekarang ini semua tentang mentalitas, karena kami harus menjaga kaki tetap di tanah tanpa membiarkan diri tersapu oleh antusiasme yang berlebihan,” ujarnya, Jumat (21/4).

Selain lolos ke semifinal Liga Champions,  Bianconeri juga tengah memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan delapan poin serta memastikan diri sebagai finalis Coppa Italia melawan Lazio.

“Kami tengah berlari di tiga kompetisi dan semua bisa dijangkau, jadi sekarang semunya dalam benak kami. Kami harus mempertahankan konsentrasi kami selama satu setengah bulan untuk pergi di semua jalan,” sambungnya.

“Selama bertahun-tahun skuad ini telah membuktikan bahwa kami kompak dan tahu apa yang diperlukan untuk meraih kemenangan,” tuntas Bonucci. (wol/aa/footballitalia/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

MU Ulangi Rekor 110 Tahun Silam

MANCHESTER, WOL – Manchester United kembali menggila pada lanjutan Liga Premier. Kali ini, tim asuhan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.