Breaking News
Home / Sports / Internasional / Saat Ingin Bangkit, Badai Cedera Landa MU
foto: zimbio
foto: zimbio

Saat Ingin Bangkit, Badai Cedera Landa MU

MANCHESTER, WOL – Manchester United akan kembali menghadapi ujian saat melakoni lanjutan Liga Premier dengan menghadapi Huddersfield Town di Old Trafford, Sabtu (3/2) malam nanti. Jelang pertandingan, United mendapat masalah cedera.

Empat pemain Setan Merah dipastikan absen dalam laga tersebut. Keempat pemain itu adalah Daley Blind, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Marouane Fellaini. Blind dan Bailly absen karena cedera pergelangan kaki, sedangkan Ibra masih dalam pemulihan cedera lutut.

Hal yang sama juga dialami Fellaini yang menderita cedera pada lutut kirinya. Meski kondisinya telah membaik, gelandang asal Belgia itu tetap belum bisa bermain optimal membela skuad asuhan Jose Mourinho.

Kondisi ini tentu membuat Mourinho belum bisa memberikan kepercayaan penuh kepada Fellaini. Apalagi, Fellaini memberikan penampilan yang kurang optimal saat melawan Tottenham Hotspur. Di laga itu, Mourinho hanya memainkan Fellaini selama tujuh menit dan menggantikannya dengan Ander Herrera.

Kini, Mourinho harus mempersiapkan strategi terbaik untuk meraih hasil optimal di saat The Red Devils butuh kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Manchester City. Dengan begitu, sang pelatih kemungkinan akan memasukkan Luke Shaw dan Marcos Rojo ke daftar pemain.

Satu nama yang sudah pasti menjadi andalan Mou adalah Alexis Sanchez. Nantinya, Alexis akan didukung oleh Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Antonio Valencia, Phil Jones, Ashley Young, Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan David de Gea. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Gawat! Stok Juve Tinggal 18 Pemain

TURIN,WOL – Dengan kompetisi 2017-2018 memasuki fase krusial, Juventus justru menghadapi situasi darurat terkait ketersediaan ...

  • Jessika Asikkk

    GONG XI FA CHAI di S128poker .co
    Dapat Bonus New Member FREEBET Rp 25.000,-
    WA : 087782869981

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.