_
Home / Sports / Internasional / RvP Tak Sabar Sambut Depay
psvfans

RvP Tak Sabar Sambut Depay

MANCHESTER, WOL – Penyerang Manchester United, Robin van Persie, mengaku sudah tidak sabar bermain bersama Memphis Depay. RvP nampak antusias melihat Depay segera mengenakan seragam Setan Merah dan beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Depay didatangkan United dari PSV dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro. RvP melihat proses transfer Depay akan mirip sama seperti ketika bergabung dengan Arsenal dari Feyenoord di tahun 2004.

“Saya tak sabar untuk melihatnya bergabung. Saya pernah bermain bersamanya tahun lalu bersama Belanda, jadi saya mengenalnya dengan baik,” ucap Van Persie seperti dikutip situs resmi klub baru-baru ini.

“Dia (Depay) membuat keputusan besar dengan bergabung bersama Manchester United dan akan menarik melihat bagaimana dia beradaptasi dan menerima tantangan ini,” imbuhnya.

Depay mengakhiri musim lalu sebagai top skor Liga Belanda dengan koleksi 22 gol. Tak hanya itu, pemain berusia 22 tahun ini juga ditahbiskan sebagai pemain muda terbaik di Eredivisie.

Masih seputar Van Persie, Lazio membantah kabar bakal berlabuhnya striker kidal asal Belanda tersebut. Sebelumnya, media Italia sempat meramalkan RvP bakal menjadi alat barter Setan Merah untuk mendapatkan Felipe Anderson dari skuad Biru Langit.

“Van Persie? Itu semua omong kosong. Sama sekali tidak benar!” tegas Presiden Lazio, Claudio Lotito.

(wol/manutd/data2)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer Larang Pemain Manchester United Berlibur

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United menutup musim dengan catatan buruk. Setan Merah hanya menempati peringkat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: