_
Home / Sports / Internasional / Rumah dan Rp3 Triliun Modal Madrid Rayu Salah
foto: twitter

Rumah dan Rp3 Triliun Modal Madrid Rayu Salah

MADRID, Waspada.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan siap memberi penawaran fantastis untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool ke Santiago Bernabeu. Musim ini, Perez sudah berhasil merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

Hanya saja, satu pemain bintang dirasa belum cukup bagi Madrid. Perez pun kembali mengusung ambisi mengumpulkan pemain bintang di skuad Los Blancos. Disebutkan, pria berkacamata itu menyiapkan dana 210 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun untuk memuluskan transfer Salah tahun depan.

Selain uang, Perez juga akan menyediakan rumah mewah buat Salah selama di ibu kota Spanyol tersebut. Di mata Perez, bintang Timnas Mesir itu dianggap cocok melengkapi trio penyerang Madrid yang kini diisi Hazard dan Karim Benzema.

Sebenarnya, kabar ketertarikan Madrid pada Salah bukan barang baru. Tahun lalu, media Spanyol menyebutkan ada kontak dari El Real kepada The Reds untuk menjajaki transfer Salah. Sayangnya, Salah memiliki kontrak sampai tahun 2023 di Anfield.

Belum lagi harga transfer Salah pun tidak murah. Menurut Transfermarkt, harga pasar penyerang kidal itu berkisar 150 juta euro atau Rp2,3 triliun. (wol/aa/db/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jersey Ketiga Barca Kenang Sukses 1990-an

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona memperkenalkan jersey ketiga musim 2019-2020 ke publik. Barca mengumumkan peluncuran jersey ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.