Home / Sports / Internasional / Rp10 Miliar Per Pekan Menanti Bale di Old Trafford
foto: zimbio

Rp10 Miliar Per Pekan Menanti Bale di Old Trafford

MENCHSTER,Waspada.co.id – Manchester United benar-benar serius mendekati Gareth Bale. Manajemen Setan Merah bahkan menjanjikan gaji besar untuk bintang asal Wales tersebut agar angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Bale berhasil membuktikan kualitasnya di laga final Liga Champions melawan Liverpool. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini mencetak dua gol yang memastikan gelar juara ke-13 bagi Madrid berkat kemenangan 3-1. Ini juga gelar ketiga beruntun  bagi Madrid.

Dikutip dari Daily Star, Jumat (1/6) malam, Manchester United siap menjadikan Bale sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Premier. Setan Merah diyakini bisa memberi 577 ribu pounds (Rp10,6 miliar) untuk gaji Bale selama sepekan.

Jumlah itu melebihi gaji yang diterima Alexis Sanchez sebagai pemain termahal MU. Tak hanya itu, angka tersebut juga bakal menjadikan Bale sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Premier. Dengan gabungnya Bale, United juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Pasalnya, Bale sudah berpengalaman di tanah Inggris karena pernah delapan musim memperkuat Southampton dan Tottenham Hotspur. Masa depan Bale di Real Madrid juga dalam tanda tanya besar. Maklum, Bale tidak lagi mendapatkan kepercayaan turun sebagai pemain inti.

Di final Liga Champions, Bale memulai laga sebagai pemain cadangan. Baru masuk pada menit 61, Bale berhasil mencetak gol tendangan salto dan melengkapi pesta Madrid dengan tembakan jarak jauh. (wol/aa/ds/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Vinicius Jr Masuk Skuad Madrid di Liga Champions

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid telah mendaftarkan 31 pemain untuk mengarungi Liga Champions. Dari 31 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: