_
Home / Sports / Internasional / Ronaldo Sudah Punya Feeling Bakal Hattrick
foto: juventus

Ronaldo Sudah Punya Feeling Bakal Hattrick

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo mengakui percaya diri bakal mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua 16 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3). Terbukti, CR7 membawa Juventus menang 3-0 dan lolos ke perempatfinal.

Awalnya, Juventus diprediksi akan sulit comeback dari ketinggalan 0-2 di leg pertama. Namun, strategi Bianconeri mendatangkan Ronaldo yang memberi jaminan lahirnya gol demi gol mulai membuahkan hasil. Berkat hattrick CR7, Juventus menang agregat 3-2.

Hatrrick itu seperti janji Ronaldo yang sudah mengatakan kepada keluarga dekatnya bahwa akan mencetak tiga gol ke gawang Jan Oblak. Ketiga gol tersebut masing-masing tercipta pada menit 27, 48, dan 86. Praktis, Ronaldo sudah tiga kali mencetak hattrick ke gawang Oblak sepanjang kariernya.

Usai kekalahan timnya, pelatih Diego Simeone melontarkan pujian kepada bintang Juventus asal Portugal tersebut. Menurutnya, Ronaldo benar-benar pantas menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia.

“Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia. Dia dapat melakukan pertunjukan ini di malam-malam besar. Dia melihat bagaimana saya melakukan keajaiban di Wanda Metropolitano dan sama seperti saya, kini dia berusaha menunjukkan karakternya,” ujar Simeone sportif.

Rio Ferdinand, mantan rekan setim semasa di Manchester United, pun mengaku benar-benar takjub menyaksikan penampilan Ronaldo. Hasil ini diakui membuktikan kualitas seorang CR7 yang sudah dinobatkan lima kali sebagai pemain terbaik di dunia.

“Dia (Ronaldo) adalah dewa di dunia sepakbola. Hal yang dia lakukan selama ini benar-benar konyol. Di Liga Champions, ia memiliki setiap rekor yang bisa Anda bayangkan. Dia adalah pemain yang sering mencetak hattrick bersama dengan Messi,” ujar Ferdinand. (wol/aa/mirror/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola: Saya Masih Komit Kontrak City

MANCHESTER, Waspada.co.id – Seiring kabar hengkangnya Massimiliano Allegri dari Juventus, Jumat (17/5) kemarin, nama Josep ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: