_
Home / Sports / Internasional / Ronaldo Setuju Guardiola Latih Juventus
foto: manutd

Ronaldo Setuju Guardiola Latih Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Kendati Massimiliano Allegri sudah menegaskan bertahan di Allianz Stadium pasca-tersingkir dari Liga Champions, isu pergantian pelatih musim depan kian memanas hingga Cristiano Ronaldo ikut ambil bagian.

Kegagalan Bianconeri menjuarai Liga Champions musim ini membuat klub jawara Serie A Italia tersebut berencana memecat Allegri. Sebagai gantinya, Si Nyonya Tua mengincar Josep Guardiola yang juga pelatih Manchester City.

Marca melaporkan rencana Juventus ini ternyata sudah disetujui oleh kapten Timnas Portugal tersebut. Meski belum pernah bekerja sama dengan sang pelatih, Ronaldo merasa Pep bisa menjadi sosok yang tepat untuk Juventus.

Kesuksesan Guardiola bersama Barcelona, Bayern Munich, dan Manchester City membuat Ronaldo optimistis. Pep juga dianggap mampu menaikkan performa beberapa pemain Juventus yang tengah terpinggirkan. Salah satu pemain tersebut adalah penyerang asal Argentina, Paulo Dybala.

Guardiola sudah terbukti sukses memoles rekan setim Dybala di Timnas Argentina, seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero. Kemampuan Guardiola tersebut juga dianggap bisa berlaku untuk Dybala. (wol/aa/marca/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola: Saya Masih Komit Kontrak City

MANCHESTER, Waspada.co.id – Seiring kabar hengkangnya Massimiliano Allegri dari Juventus, Jumat (17/5) kemarin, nama Josep ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: