_
Home / Sports / Internasional / Ronaldo Senang Juventus Numero Uno Lagi
foto: twitter

Ronaldo Senang Juventus Numero Uno Lagi

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegembiraannya setelah Juventus kembali memuncaki klasemen Serie A dengan mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam duel Derby d’Italia, Senin (7/10).

Sepasang gol dari Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain membawa Juventus kini unggul satu poin atas rival mereka tersebut. Sebenarnya, Ronaldo sendiri punya dua peluang mencetak gol, namun bolanya menerpa mistar dan Dybala yang memberikan assist dinilai offside.

“Performa yang sangat bagus dari tim hari ini! Sangat senang rasanya kembali ke puncak klasemen lagi! #finoallafine #forzajuve #liveahead,” tulis kapten Timnas Portugal itu.

Bagi Inter, ini menjadi kekalahan perdana musim ini. Kendati menang dan menguasai klasemen, Maurizio Sarri tak mau besar kepala. Pelatih Juventus tersebut mengingatkan Bianconeri bahwa kompetisi masih panjang.

“Mengambil alih posisi puncak masih berarti kecil sekarang. Elemen yang paling signifikan adalah kami bermain apik, dengan karakter serta determinasi melawan sebuah tim yang telah memenangkan setiap laga sejauh ini,” ujar Sarri.

“Kami memulai dengan baik dan tepat dalam menggunakan pendekatan di moment yang memanas, jadi itu adalah sebuah pertanda yang bagus,” tuturnya.

Setelah menghadapi Inter Milan, Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan Bologna pada 20 Oktober mendatang di Allianz Stadium atau setelah jeda internasional. (wol/aa/juve/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kado Kekalahan Perdana Inter dari Barca

BARCELONA, Waspada.co.id – Kejayaan Inter Milan akhirnya tumbang juga di Camp Nou, setelah takluk 1-2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.