Breaking News
Home / Sports / Internasional / Ronaldo: Saya Hanya Jalankan Tugas
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Ronaldo: Saya Hanya Jalankan Tugas

DUBAI, WOL – Melanjutkan kesuksesan di 2017, Real Madrid baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017 dengan menumbangkan Gremio 1-0, Minggu (17/12). Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Trofi yang didapat Madrid tersebut menegaskan Los Blancos merupakan klub terbaik di dunia saat ini. Sebelumnya, Madrid juga berhasil memenangkan trofi La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol serta Piala Super Eropa.

Kesuksesan Madrid tak pernah lepas dari kegemilangan Ronaldo. Dalam tiga dari empat final yang dilakoni Madrid musim ini, Ronaldo selalu menyumbang gol di final Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Melihat prestasi gemilang tersebut, bintang asal Portugal itu pun merasa bahagia dan bangga. Pasalnya, baru kali ini ia CR7 merasakan lima gelar dalam setahun bersama Madrid. Selain itu, Ronaldo juga senang terpilih sebagai top skor Piala Dunia Antarklub 2017 dengan koleksi dua gol.

Hanya saja, peraih lima trofi Ballon d’Or itu enggan merasa prestasi Madrid didapat karena perannya. Ronaldo hanya mengaku menjalankan perannya sebagai pemain yang ditugaskan mencetak gol di setiap kesempatan.

“Saya sangat senang bisa memenangkan trofi. Kami tidak pernah memenangkan lima trofi dalam satu tahun. Saya senang bisa meraih penghargaan lainnya dengan menjadi top skor. Namun, saya sudah mengatakan kalau itu adalah tugas saya dana saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Saya menikmatinya, itu yang terpenting dan saya merasa termotivasi,” kata Ronaldo.

“Terbaik dalam sejarah Madrid? Saya tidak harus membicarakan tentang diri saya sepanjang waktu. Saya telah mengatakan apa yang harus saya katakana dan tetap berpikir hal yang sama dengan apa yang saya katakan setelah menerima Ballon d’Or,” tuntas Ronaldo.(wol/aa/rm/fe)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Mkhitaryan Minta Kontrak Sama Dengan Alexis

MENCHSTER,WOL – Polemik transfer Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal untuk memuluskan jalan Alexis Sanchez ke Manchester ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.