Home / Sports / Internasional / Ronaldo Satu Gol Satu Assist, Juventus Belum Terkalahkan
foto: juventus

Ronaldo Satu Gol Satu Assist, Juventus Belum Terkalahkan

SASSUOLO,Waspada.co.id – Gol dan assist Cristiano Ronaldo turut andil dalam kemenangan Juventus pada lanjutan Serie A, Senin (11/2). Melawan Sassulo di Mapei Stadium, Juventus terlalu tangguh dan menang 3-0.

Alhasil, Bianconeri belum pernah merasakan kekalahan dalam 23 pertandingan di Serie A. Kini, Si Nyonya Tua kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 11 angka dari Napoli sebagai satu-satunya tim yang berpeluang mengejar tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Kemenangan Juve bahkan diawali pada menit 23 ketika Sami Khedira mencatatkan namanya di papan skor. Meski lebih dominan, Juventus baru mendapat gol kedua memasuki 70 menit. Di sini, gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Miralem Pjanic.

Keberadaan CR7 benar-benar memberi dampak positif bagi Juventus. Selain mencetak gol, kapten Timnas Portugal tersebut juga menjadi kreator gol ketiga tim tamu yang dihasilkan oleh Emre Can.

Ini juga menjadi modal bagus bagi Juventus jelang leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Pasukan Allegri akan menjadi tamu bagi Atletico Madrid lebih dulu di Stadion Wanda Metropolitano, setelah menjamu Frosinone di pekan depan. (wol/aa/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lazio Jaga Peluang Treble Winners

MILAN, Waspada.co.id – Setelah Juventus tersingkir, kini Lazio menjadi satu-satunya tim asal Italia yang berpeluang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: