Breaking News
Home / Sports / Internasional / Ronaldo: Portugal Akan Lolos Grup
foto: zimbio
foto: zimbio

Ronaldo: Portugal Akan Lolos Grup

KAZAN, WOL – Timnas Portugal memulai kiprahnya di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia dengan hasil kurang memuaskan. Jawara Euro 2016 ini hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Mexico, Minggu (18/6) malam.

Hasil ini membuat peluang Portugal untuk bisa lolos dari fase grup agak terganggu. Meski begitu, Cristiano Ronaldo tetap yakin bahwa timnya punya peluang besar untuk bisa melakukan hal yang lebih baik lagi dan lolos dari fase grup.

Ronaldo pun meminta rekan-rekannya untuk lebih fokus dan memenangkan pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Rusia. Laga melawan sang tuan rumah ini akan digelar pada Rabu (21/6) nanti.

“Kami masih percaya pada babak kualifikasi, kami masih memiliki banyak kemungkinan, karena masih ada dua pertandingan. Kami harus tenang dan memikirkan pertandingan selanjutnya,” kata sang kapten, Senin (19/6).

“Kami harus menang, karena jika kami memenangkan laga selanjutnya, kita akan lolos dari babak kualifikasi,” sambung bintang Real Madrid tersebut.

Portugal sendiri sebenarnya bisa meraih hasil yang lebih baik saat melawan Mexico. Pada babak pertama, satu gol mereka yang dicetak oleh Nani awalnya disahkan oleh wasit namun kemudian dianulir lewat video.

Tim asuhan Fernando Santos sempat unggul 2-1, sebelum masa injury time babak kedua ditandai gol penyeimbang Mexico yang dicetak oleh Hector Moreno. (wol/aa/metro)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ilham

Inilah Keterangan Pihak USU Soal Pertikaian Satpam dan Mahasiswa

MEDAN, WOL – Terkait pertikaian antar  satpam dengan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), Humas USU ...

  • Dessiy Des

    Menyediakan Untuk pelayanan yang dilayani oleh kami yang sangat imut, Ramah dan cantik <3
    Buruan Add BBM : 593E802C , WA : 0818 0723 359

    YM : cs1_d88b ( -cm-b1 )

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.