Home / Sports / Internasional / Ronaldo Minta Dukungan Maksimal Madridista
foto: zimbio

Ronaldo Minta Dukungan Maksimal Madridista

MADRID, WOL – Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meminta dukungan penuh dari para Madridista saat timnya berjuang menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari nanti.

Saat ini, Madrid sudah hampir tak mungkin untuk bisa mempertahankan gelar juara La Liga. Hal ini disebabkan poin mereka sudah terpisah 17 angka dari Barcelona yang kokoh di posisi puncak. Asa Los Blancos menjuarai Copa del Rey juga telah sirna, begitu ditumbangkan oleh Leganes di perempatfinal.

Satu-satunya harapan bagi tim asuhan Zinedine Zidane bisa mendapat trofi ada di Liga Champions. Namun asa itu akan mendapatkan ujian berat di babak 16 Besar, karena Ronaldo cs berduel dengan PSG.

Kekuatan PSG sekarang jelas tak bisa diremehkan, setelah mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe. Untuk itulah, Ronaldo meminta dukungan penuh pada para Madridista sepanjang laga di Bernabeu.

“Pada hari Kamis nanti, kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim hebat,” serunya dalam sebuah pesan video, Rabu (14/2).

“Yang saya dan tim saya minta adalah dukungan tanpa syarat Anda seperti biasa dan bersama-sama kita akan menjadi lebih kuat,” tegas Ronaldo.

Para Madridista sebelumnya memang tak mendukung penuh skuad Madrid. Di pertandingan pekan lalu melawan Real Sociedad, fans Madrid malah menyoraki Karim Benzema dan memancing amarah CR7. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Van Dijk: Mending Liverpool Tiru Aksi Teatrikal Neymar

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku frustrasi melihat para pemain Paris Saint-Germain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: