Home / Sports / Internasional / Ronaldo Masih Mungkin Main Final Champions
foto: zimbio

Ronaldo Masih Mungkin Main Final Champions

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan angin segar kepada publik Santiago Bernabeu terkait cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo tidak tampil penuh kontra Barcelona di Camp Nou, Senin (7/5).

Di laga tersebut, Ronaldo hanya tampil di 45 menit dan digantikan Marco Asensio serta sempat memberikan kerisauan bagi suporter Madrid. Hal ini mengingat dalam waktu dekat Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions pada 27 Mei mendatang.

Zidane memberikan konfirmasi terkait kondisi terbaru pemain terbaik di dunia asal Portugal ini. Dipastikan cedera yang diderita Ronaldo tidak parah dan kemungkinan hanya absen dalam dua pertandingan saja. Kedua laga dimaksud adalah saat Los Blancos menghadapi Celta Vigo (12/5) dan Villareal (20/5).

“Kami tidak khawatir menghadapi final. Ronaldo sedang dalam keadaan tidak baik, namun saya pikir ini bukan masalah besar,” kata Zidane, Selasa (8/5).

Saat el clasico, Madrid bermain imbang dengan Barca 2-2. Gol Madrid dicetak oleh Ronaldo dan Gareth Bale, sedangkan El Blaugrana mendapat gol dari Lionel Messi dan Luis Suarez. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil Tolak Bujukan Loew Balik Timnas

BERLIN, Waspada.co.id – Joachim Loew mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha membujuk Mesut Ozil untuk kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: