_
Home / Sports / Internasional / Ronaldo: Kami Akan Main Untuk Allegri
foto: zimbio

Ronaldo: Kami Akan Main Untuk Allegri

TURIN, Waspada.co.id – Massimiliano Allegri dipastikan tidak lagi menjadi pelatih Juventus musim depan. Para pemain pun bertekad menutup karier pelatih berumur 51 tahun tersebut di Allianz Stadium dengan torehan membanggakan.

Keputusan Allegri meninggalkan Juventus jelas mengejutkan. Menilik dari sejumlah trofi yang telah diraih, sebenarnya pantas menyebut mantan arsitek AC Milan tersebut sebagai pelatih tersukses Bianconeri pasca-era Calciopoli.

Tapi apa daya, keputusannya hengkang sudah bulat. Sejumlah klub dirumorkan siap menampungnya dan beberapa nama hebat pun terus disebut sebagai calon suksesor Allegri di kursi kepelatihan Bianconeri.

Menurut laporan, Allegri memanggil semua pemain, staf, tim fisioterapis, dokter, dan seluruh elemen Juventus lainnya di ruang latihan pada Sabtu (18/5). Agendanya jelas, yakni memberitahu kepergiannya.

“Pada hari Minggu nanti akan menjadi akan menjadi laga terakhir (Andrea) Barzagli….. dan juga saya,” kata Allegri menyinggung soal Barzagli yang telah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim.

Selain itu, Allegri juga tidak terburu-buru dalam menggelar sesi latihan pada hari tersebut. Pasalnya, tempat latihan Juventus sedang diguyur oleh hujan deras. Sejumlah pemain lalu memberikan respon terhadap pernyataan Allegri, di antaranya Cristiano Ronaldo.

“Pada hari Minggu (melawan Atalanta) nanti, kami akan bermain untuknya,” tegas CR7. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Musim Debut, Ronaldo Jadi MVP Serie A

ROMA, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo bermain di Serie A (Liga Italia) sejak musim panas lalu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: