_
Home / Sports / Internasional / Ronaldo Hindari Penjara Dengan Bayar Denda
foto: zimbio

Ronaldo Hindari Penjara Dengan Bayar Denda

MADRID, WOL – Kasus pajak yang menimpa Cristiano Ronaldo sudah memasuki babak baru. Bintang Real Madrid asal Portugal tersebut memilih jalan damai dengan membayar denda agar terhindar dari hukuman penjara.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa pesepakbola papan atas di Spanyol banyak tersangkut kasus pajak. Selain Ronaldo, ada juga nama Lionel Messi, Luka Modric hingga Dani Alves yang kini sudah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, kasus Ronaldo cukup menarik karena saat banyak memilih bayar denda agar terhindar penjara, pemain terbaik di dunia itu sempat memilih kasus hukum lantaran yakin dirinya tidak bersalah. Hanya saja, pihak Ronaldo mulai memutar jalan.

Pemain berusia 33 tahun akhirnya mengutus para penasehat hukumnya untuk mengambil langkah aman dengan bersedia membayar denda karena Ronaldo enggan terkena hukuman penjara. Maklum, potensi Ronaldo masuk bui cukup besar sebab Departemen Keuangan Spanyol menemukan empat kasus pelanggaran.

Kapten Timnas Portugal itu diduga melakukan kecurangan dalam pembayaran pajak hak komersial atas citra dirinya. Pemerintah Spanyol dirugikan hingga 14,7 juta euro atas kasus Ronaldo. Jumlah tersebut yang bakal dibayar oleh Ronaldo. (wol/aa/mun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ujian Perdana Sukses Bagi Zidane

VIGO, Waspada.co.id – Minus Eden Hazard dan kehilangan Luka Modric di awal babak kedua tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.