Home / Sports / Internasional / Ronaldo: Gol Salto Lebih Pantas Puskas Award
foto: zimbio

Ronaldo: Gol Salto Lebih Pantas Puskas Award

TURIN, Waspada.co.id – Bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, meyakini gol saltonya lebih layak memenangi Puskas Award 2018 ketimbang gol Mohamed Salah beberapa waktu lalu.

Tahun ini, ada 10 gol yang masuk nominasi Puskas Award. Di antaranya adalah gol salto Gareth Bale di final Liga Champions lawan Liverpool. Lalu, gol salto Ronaldo saat masih membela Real Madrid. Gol itu dicetak ke gawang Juventus di Liga Champions kala tampil di Alianz Stadium.

Sementara itu, Salah dinominasikan berkat golnya ke gawang Everton di ajang Liga Premier. Kala itu, bintang The Reds asal Mesir tersebut menjebol gawang Jordan Pickford dengan tendangan melengkung pasca-melewati dua pemain lawan.

Namun, panelis memutuskan gol Salah mendapat suara terbanyak dan layak menjadi pemenang Puskas Award 2018. Gol Ronaldo berada di posisi runner-up dan Bale di peringkat ketiga. Meski tidak dapat mengubah keputusan lagi, banyak pihak mempertanyakan alasan Salah yang menang. Ronaldo sendiri juga mengatakan golnya memang yang terbaik.

“Tendangan akrotbatik, gol saya, adalah gol yang luar biasa. Ayolah teman, harus jujur. Jangan bohongi diri Anda sendiri. Tentu saja gol saya yang terbaik, hehehe..” kata CR7 via instagram baru-baru ini.

Meski demikian, bintang anyar Juventus ini mengaku tak begitu kecewa dengan kekalahan itu. Sebab tak semua orang bisa selalu meraih kemenangan.

“Nggak apa-apa, saya tidak marah. Hidup memang seperti itu. Kadang Anda menang, kadang Anda kalah. Yang paling penting adalah saya mempertahankan level saya selama 15 tahun. Jadi, saya tetap bahagia,” tegasnya. (wol/aa/ig/fp/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Modric Memang Layak Jadi Pemain Terbaik

LONDON, Waspada.co.id – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, dianggap sebagai sosok yang layak untuk mematahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: