Home / Sports / Internasional / Ronaldo Dapat Tantangan Cetak 40 Gol
credit foto: zimbio

Ronaldo Dapat Tantangan Cetak 40 Gol

ROMA, Waspada.co.id – Mantan striker Timnas Italia, Pierluigi Casiraghi, mengaku pesimis Cristiano Ronaldo bisa mencetak 40 gol di Serie A musim ini bersama Juventus karena atmosfer Italia berbeda dengan Spanyol.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya sebesar 100 juta euro di bursa transfer musim panas ini. Selama berseragam Los Blancos, CR7 minimal mencetak 40 gol di semua kompetisi setiap musim.

Sembilan musim membela Madrid, kapten Timnas Portugal itu telah mecetak 450 gol dan 131 assists serta menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub. Musim lalu di La Liga, Ronaldo mencetak 26 gol dari 27 pertandingan. Pun begitu, Casiraghi tidak yakin sang bintang bisa melakukan hal yang sama di Seria A.

“Sepakbola Italia dan pertahanan kami berbeda dari Spanyol. Saya rasa dia tidak bisa mendapatkan 40 gol seperti di La Liga. Dia di sini untuk menang,” kata mantan striker Juve itu, Sabtu (25/8).

Selain itu, Casiraghi juga mengesampingkan Ronaldo sebagai kandidat pencetak gol terbanyak Serie A musim 2018-2019 ini. Dirinya berharap pemain Italia akan menjadi Capocannoniere, di antaranya Ciro Immobile (Lazio) atau Andrea Belotti (Torino).

Mendapat tantangan 40 gol, Ronaldo akan mengawali perjuangan saat Si Nyonya Tua menghadapi Lazio di Juventus Stadium, Sabtu (25/8) malam. (wol/aa/gds/eli)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Cetak Gol, Strategi Allegri Berjalan

FROSINONE, Waspada.co.id – Satu gol Cristiano Ronaldo ke gawang Frosinone menjaga kesempurnaan Juventus di Serie ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: