Home / Sports / Internasional / Ronaldo Dapat Jaminan Starter Kontra Chievo
credit foto: juventus

Ronaldo Dapat Jaminan Starter Kontra Chievo

VERONA, Waspada.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan akan menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter pada laga perdana mereka Serie A di markas ChievoVerona, Sabtu (18/8) malam.

Dengan demikian, seisi Stadion Marc Antonio Bentegodi akan menjadi saksi debut Ronaldo bersama Juventus di kompetisi resmi. Laga perdana CR7 bersama Juventus memang sangat ditunggu-tunggu para suporter Bianconeri. Pasalnya, banyak ingin melihat aksi Ronaldo berseragam Juventus.

Nantinya, bintang asal Portugal itu akan bahu membahu bersama beberapa pilar Bianconeri lainnya. Di antaranya Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Miralem Pjanic, Mario Mandzukic, Blaise Matuidi, Sami Khedira, dan Paulo Dybala.

“Ronaldo akan menjalani laga debutnya (bersama Juventus). Wojciech Szczesny, Chiellini, Bonucci, dan Pjanic akan bermain serta dua bek akan diisi oleh Joao Cancelo dan Alex Sandro,” ujar Allegri, Sabtu (18/8).

“Ronaldo memenangkan lima trofi Ballon d’Or dan selalu ingin mengembangkan dirinya. Dalam 15 hari menanganinya, saya belum melihat sesuatu yang luar biasa. Akan tetapi, jelas terlihat bahwa Ronaldo berbeda dengan yang lain,” kata Allegri.

Terlepas kehebatan Ronaldo, Allegri menilai keberadaan sang bintang tidak selalu menjamin timnya akan selalu memenangi pertandingan atau kejuaraan. Allegri menilai Si Nyonya Tua akan memenangi pertandingan jika tampil optimal di setiap kesempatan. Setelah meraih tujuh gelar scudetto secara beruntun, Juventus membidik jawara Liga Champions musim ini. (wol/aa/fbi/juve/eli)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo ‘Baper’, Juventus Mulai Gerah

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo boleh merasa kecewa gagal terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: