_
Home / Sports / Internasional / Ronaldo dan Ramos Pulih, Benitez Tersenyum
realmadrid

Ronaldo dan Ramos Pulih, Benitez Tersenyum

MADRID, WOL – Penantian fans Real Madrid terhadap kondisi cedera yang dialami Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo tidak perlu diperpanjang lagi. Kedua bintang tersebut sudah nampak dalam sesi latihan, Selasa (11/8).

Sergio Ramos, dikabarkan selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu, mengalami cedera pada laga kontra Bayern Munich di ajang pramusim Audi Cup beberapa waktu lalu. Begitu pula Ronaldo, di mana winger asal Portugal ini juga mendapat masalah pada laga yang sama.

Dengan kembali berlatihnya CR7 dan Ramos, fans Madrid bisa bernafas lega saat mereka menatap laga perdana mereka di La Liga 2015/2016 melawan Sporting Gijon, 23 Agustus mendatang. Dengan demikian, mereka praktis tinggal menunggu kondisi terakhir Pepe yang belum meninggalkan pusat pemulihan cedera.

Selain fans, pelatih Rafael Benitez juga sumingrah menyambut kembalinya Ramos dan Ronaldo. Sebelumnya, Benitez menyebut bahwa lini depan Real Madrid kurang menggigit tanpa kehadiran Ronaldo dalam skuad.

Bagi Benitez, pulihnya Ronaldo akan memberi keuntungan bagi Los Blancos yang tengah mempersiapkan diri untuk tampil pada Trofeo Bernabeu. Di ajang ini, Madrid akan menjamu Galatasaray pekan depan.(wol/realmadrid/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Setidaknya Zidane Masih Bisa Bernapas Lega

ISTANBUL, Waspada.co.id – Real Madrid memetik kemenangan pertama di fase grup Liga Champions. Bertandang ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.