Home / Sports / Internasional / Ronaldo Beri Saran Soal Bursa Transfer Musim Panas
foto: zimbio

Ronaldo Beri Saran Soal Bursa Transfer Musim Panas

MADRID, WOL – Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menyebutkan beberapa pemain yang perlu dipertimbangkan manajemen Real Madrid di musim panas mendatang. Selain itu, Ronaldo juga meminta para pemain yang dianggapnya layak diganti.

Dilaporkan Sabtu (14/4), Ronaldo telah mengeluarkan peringatan kepada presiden klub Florentino Perez bahwa diirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu andai Real tidak meningkatkan kualitas skuad mereka di musim mendatang.

Ronaldo dikatakan telah frustrasi dengan perubahan Madrid di musim panas lalu. Keputusan meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Munich, melepas Alvaro Morata ke Chelsea, dan Pepe dijual ke Besiktas telah memancing amarah sang bintang. Pasalnya, Madrid tidak menyiapkan pengganti yang sepadan.

Hasil ini membuat kualitas Real Madrid menurun dan gagal mempertahankan gelar La Liga. Los Blancos juga kehilangan peluang menjuarai Copa del Rey dan tinggal mengulangi sukses juara Liga Champions. Bila berhasil, CR7 cs akan juara tiga kali beruntun.

Yang pasti, Ronaldo meminta Madrid merekrut kiper baru dan menurunkan pangkat Keylor Navas sebagai pelapis. Pemain terbaik di dunia itu menyarankan satu di antara David de Gea (Manchester United), Thibaut Courtois (Chelsea) atau Jan Oblak (Atletico Madrid) bisa berlabuh di Bernabeu.

Pria berusia 33 tahun itu juga berpikir perlu adanya tambahan pemain bertahan. Hal ini mengingat Madrid sudah kebobolan 34 gol dari 31 pertandingan di La Liga musim ini. Tak hanya bek tengah mendampingi Sergio Ramos, Ronaldo juga mengusulkan tambahan bek sayap melapis Dani Carvajal dan Marcelo.

Di lini depan, Ronaldo pun menginginkan agar Karim Benzema disingkirkan dari starting eleven dan menjadi pelapis di bench. Ternyata Ronaldo menyukai gaya Wissam Ben Yedder (Sevilla) yang mencetak dua gol untuk menyingkirkan Manchester United bulan lalu. Kejutan juga dihadirkan Ronaldo karena tidak ingin Isco menjadi andalan di klub lain. (wol/aa/dg/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lalu Muhammad Zohri Masih Tidak Percaya Dirinya Jadi Juara Dunia

  TANGERANG – Lalu Muhammad Zohri, sprinter muda Indonesia peraih medali emas di Kejuaraan Dunia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: