Home / Sports / Internasional / Ronaldo ‘Baper’, Juventus Mulai Gerah
foto: juventus

Ronaldo ‘Baper’, Juventus Mulai Gerah

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo boleh merasa kecewa gagal terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa tahun ini. Bintang Juventus asal Portugal itu kalah dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Ronaldo dan Modric sama-sama bermain untuk Madrid saat meraih gelar Liga Champions musim lalu. Namun, untuk urusan pencapaian bersama tim nasional, CR7 kalah bersinar dengan Modric yang berhasil membawa Kroasia melenggang ke final Piala Dunia 2018. Sayangnya, Vatreni dipaksa menyerah oleh Prancis.

Dalam pemilihan pemain terbaik, Modric memiliki nilai lebih tinggi dibanding Ronaldo. Karena itulah, CR7 merasa kecewa dan tidak datang ketika malam penganugerahan di Monaco. Isu yang mencuat adalah Ronaldo merajuk karena gagal dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Karena itu, kapten Timnas Portugal tersebut memilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga sembari menghibur diri. Ternyata, sikap ‘baper’ Ronaldo membuat manajemen Juventus gerah. Bukan tanpa alasan, karena citra pemain berusia 33 tahun itu menjadi tercoreng.

Padahal, salah satu alasan Juventus mau mengeluarkan dana besar untuk transfer dan membayar gajinya adalah urusan komersial. Dengan tercorengnya citra CR7, finansial Bianconeri pun menjadi terancam.

Maklum, sikap ‘baper’ Ronaldo tak berhenti di masalah Pemain Terbaik UEFA. Disebutkan pula CR7 ngambek kepada para jurnalis Spanyol karena banyak menulis permainan Madrid lebih baik tanpanya. (wol/aa/vvn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bale Kecewa Cuma Menang Tiga Gol

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting di laga perdana Liga Champions musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: