Home / Sports / Internasional / Resolusi Ronaldo di Tahun 2017
foto: realmadrid

Resolusi Ronaldo di Tahun 2017

MADRID, WOL – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, benar-benar meraih sukses besar di 2016. Mantan pemain Manchester United ini meraih berbagai gelar, baik bersama klub, timnas, dan juga gelar individu.

Bersama Madrid, CR7 merebut Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga meraih titel Euro 2016 bersama Portugal ditambah trofi individu bergengsi, Ballon d’Or 2016. Bagi bintang asal Portugal tersebut, Tahun Monyet Api terasa sempurna.

“Ini merupakan tahun impian, baik bersama Real Madrid maupun tim nasional. Ini merupakan tahun tak terlupakan, di level individual maupun kolektif,” kata Ronaldo baru-baru ini.

Jelang pergantian rahun, Ronaldo mengungkapkan resolusinya di 2017. Mantan pemain Sporting Lisbon berusia 31 tahun ini rupanya masih lapar merebut gelar demi gelar baik untuk klub maupun individu.

“Saya sangat senang. Saya harap 2017 bisa menjadi tahun yang sama, penuh dengan gelar dan juga sukacita,” ucap Ronaldo.

Di awal tahun 2017 sendiri, Ronaldo masih berpeluang menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA. Selain itu, CR7 juga masih bisa meraih gelar lain seperti La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub andai Madrid lagi-lagi menjadi jawara Liga Champions.

Di level timnas, agenda yang akan dihadapi Portugal adalah Piala Konfederasi 2017. Jika bisa menjadi juara di Rusia nanti, pencapaian Ronaldo bertambah spesial atau lebih tepatnya kian sempurna. (wol/aa/realmadrid/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Untuk Lolos, Liverpool Butuh Performa Spesial

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya membutuhkan performa spesial untuk mengalahkan Napoli ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: