_
Home / Sports / Internasional / Resmi! Lukaku Jadi Pemain Anyar Inter Milan

Resmi! Lukaku Jadi Pemain Anyar Inter Milan

MILAN,Waspada.co.id – Inter Milan resmi mengumumkan kedatangan penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku, Kamis (8/8). Lukaku didatangkan dari Manchester United dan tinggal meneken kontrak.

Informasi tersebut muncul usai Inter mengunggah video sang pemain tengah mengenakan jersey kebesaran Inter. Untuk mendatangkan Lukaku, Nerazurri menghabiskan dana 73 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Lukaku memang menjadi incaran utama Inter pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun negosiasi telah dimulai sejak awal bursa transfer, kesepakatan tak kunjung terjadi antara Inter dan Manchester United.

Bahkan, sebelumnya Lukaku sempat dikabarkan bergabung ke Juventus. Diketahui, Lukaku sempat menjadi pemain yang rencananya akan ditukar dengan striker andalan Juventus asal Argentina, Paulo Dybala.

Namun, Lukaku telah berada di Milan sejak Kamis (8/8) pagi. Striker berusia 26 tersebut berangkat dari Belgia ke Italia untuk menjalani tes medis. Lukaku pun sempat mengunggah sebuah pose bersama sang agen, Federico Pastorello dalam akun sosial media Instagram pribadinya.

Sebelum transfer tersebut terjadi, Lukaku sempat membuat Setan Merah berang karena berlatih bersama klub masa kecilnya, Anderlecht. Alhasil, sang pemain absen di latihan tim dan dikenakan sanksi denda.

Kehilangan Lukaku ke Inter, MU justru belum mendapatkan pengganti. Setelah Dybala tidak menemui kata sepakat, hingga berita ini diturunkan giliran Mario Mandzukic juga batal berlabuh di Old Trafford. (wol/aa/inter/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gol Gagal Penalti, MU Harus Rela Imbang

Wolverhampton, Waspada.co.id – Manchester United harus puas memetik satu poin, setelah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.