_
Home / Sports / Internasional / Rencana Zidane: Buang Bale, Rekrut Sancho
foto: foxsports

Rencana Zidane: Buang Bale, Rekrut Sancho

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, nampaknya sudah mantap menendang Gareth Bale keluar dari Santiago Bernabeu. Zidane disebut sudah memiliki kandidat pengganti untuk Bale di musim panas nanti.

Sejak awal musim, sudah beredar kabar bahwa Madrid ingin mendepak Bale. Performanya yang tidak kunjung membaik sepanjang musim membuat Los Blancos mulai kehilangan kesabaran terhadap bintang Timnas Wales tersebut.

Rumor tersebut semakin menguat setelah Zidane kembali ke kursi pelatih Madrid. Di periode sebelumnya, Zidane sudah dirumorkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan The Welsh Wizard. Bild melaporkan Zidane sudah ambil ancang-ancang kehilangan Bale dan menemukan kandidat tepat untuk sektor sayapnya.

Menurut laporan tersebut, pemain yang masuk dalam daftar incaran legenda Timnas Prancis tersebut di musim panas adalah Jadon Sancho. Musim ini, nama Sancho mulai meroket karena tampil apik di sektor sayap Borussia Dortmund sehingga berhasil mendapatkan debut seniornya di Timnas Inggris beberapa bulan lalu.

Sancho tercatat membuat 12 gol dan 18 assist untuk Die Borussien, sehingga Zidane tertarik menangani pemuda kelahiran London ini. Namun, Madrid harus bersiap menghabiskan uang banyak untuk mendatangkan Sancho.

Pasalnya, Dortmund sama sekali tidak tertarik untuk menjual Sancho. Di mata mereka, pemuda berusia 19 tahun ini merupakan aset berharga dan diperbaharui kontraknya hingga tahun 2002 untuk menetap di Signal Iduna Park.

Hanya saja, Dortmund bersedia melepaskan sang winger andai Madrid bersedia membayar sekitar 180 juta euro. (wol/aa/bild/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jadi Pemain Anyar Madrid, Eder Militao Malah Pusing

MADRID, Waspada.co.id – Insiden menarik terjadi dalam sesi perkenalan Eder Militao sebagai pemain baru Real ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.