Home / Sports / Internasional / Rekor 115 Tahun Madrid Tumbang di Kaki Hakimi
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Rekor 115 Tahun Madrid Tumbang di Kaki Hakimi

MADRID, WOL – Sejarah baru tercipta saat Real Madrid mengalahkan Sevilla dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (10/12). Achraf Hakimi resmi menjadi orang Maroko pertama yang mencetak gol bagi El Real sepanjang sejarah.

Pada pekan ke-15, El Real pesta gol ke gawang Sevilla dengan mencatat kemenangan 5-0. Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol, sedangkan sisanya dari Toni Kroos, Hakimi serta Nacho Fernandez.

Musim ini, Achraf sering bermain di tim utama. Kepergian Danilo ke Manchester City dan cedera panjang Dani Carvajal membuat pelatih Zinedine Zidane kerap memberinya kepercayaan di posisi bek kanan Madrid.

Catatan gol ini kian spesial, terlebih Madrid telah “menunggu” selama 115 tahun untuk gol dari pemain asal Maroko. Sebulan sebelumnya, tepatnya 1 September 2017, Hakimi juga mencetak gol internasional pertamanya saat Maroko menghadapi Mali di laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kabar menggembirakan berlanjut bagi Hakimi karena Maroko dipastikan tampil di Rusia pada Piala Dunia 2018 mewakili zona Afrika. (wol/aa/rm/bleach)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Madrid Ajukan Kontrak Baru Untuk Ronaldo

MADRID, Waspada.co.id – Sosok Cristiano Ronaldo nampaknya akan mengabdi lebih lama di Santiago Bernabeu. Manajemen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.