Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Real Madrid Geser Posisi Barca
foto : google
foto : google

Real Madrid Geser Posisi Barca

EIBAR,WOL – Real Madrid menang 4-1 atas Eibar dalam lanjutan La Liga di Municipal de Ipurua, Sabtu malam 4 Maret 2017. Hasil ini membuat El Real kembali kuasai puncak klasemen LaLiga.

Gol pembuka keunggulan El Real dibukukan Karim Benzema pada menit 14. Berawal dari umpan mendatar yang dilepaskan Marco Asensio yang disambar Benzema. Bola sempat ditepis kiper Eibar, Yoel Rodriguez. Namun bola kembali bisa dikuasai Benzema yang dengan mudah langsung menceploskan bola ke gawang.

Menit 25, Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Madrd unggul 2-0. Kali ini lewat tendangan voli yang melesak ke dalam gawang Eibar.
Lima menit berselang, giliran James Rodriguez yang mengoyak jala Eibar usai memanfaatkan umpan Benzema. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid kembali menambah gol. Kali ini melalui aksi Marco Asensio. Diawali sepakan Rodriguez yang membentur tiang dan langsung disambut Asensio. Tuan rumah hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 72 melalui gol Ruben Jimenez. Madrid pun menutup laga dengan kemenangan 4-1.

Kemenangan ini membuat Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen dengan 59 poin dari 25 laga. Unggul dua poin dari Barca yang baru akan berlaga Minggu dinihari nanti. (viva/ags/data3)

Baca Juga

foto: dailymail

Morata Langsung Janji Banyak Gol

LONDON, WOL – Alvaro Morata mengaku senang akhirnya bisa membela Chelsea dan sudah tak sabar ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.