Home / Sports / Internasional / Rashford Tambah Daftar Cedera Three Lions
foto: dailymail

Rashford Tambah Daftar Cedera Three Lions

BRISTOL,Waspada.co.id – Cedera pergelangan kaki yang dialami Marcus Rashford memungkinkan striker Manchester United tersebut absen dalam laga pembuka kualifikasi Euro 2020 antara Timnas Inggris melawan Republik Ceko, Sabtu (23/3) nanti.

Rashford sudah menahan rasa sakit akibat cedera pergelangan kaki saat melawan Liverpool di pentas Liga Premier akhir Februari lalu. Meski cedera, Rashford tetap memainkan tiga pertandingan lainnya untuk Setan Merah. Sayangnya, Rashford tumbang kala dipanggil pelatih Gareth Southgate gabung timnas.

Laporan Sport Mirror menyebutkan bahwa Rashford hanya duduk di tepi lapangan selama latihan bersama pasukan Three Lions di St George’s Park, Rabu (20/3). Hal ini memperkuat dugaan Rashford tidak siap tampil pada laga awal penyisihan grup.

Dengan absennya Rashford, maka Southgate harus berpikir keras menentukan pemain yang tepat untuk ditempatkan di lini depan. Kemungkinan badai cedera ini memberi kesempatan kepada Jadon Sancho melakoni debutnya.

Bintang muda Borussia Dortmund itu baru pertama kali masuk skuad dan berhasil meninggalkan kesan positif selama latihan. Sancho pun diberi lampu hijau bermain dengan Harry Kane dan Raheem Sterling di lini serang.

Selain Sancho, pemain lain yang berpeluang tampil adalah bintang remaja Callum Hudson-Odoi. Meski belum main di timnas senior, striker Chelsea itu dipercaya Southgate bisa memberi warna baru bagi Three Lions. (wol/aa/sm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Dia Hasil Undian Kualifikasi Euro 2020

DUBLIN,Waspada.co.id – UEFA telah menyelesaikan acara undian pembagian grup kualifikasi Euro 2020 di Dublin, Republik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: