_
Home / Sports / Internasional / Rashford: Saya dan Martial Saling Mengisi
foto: manutd

Rashford: Saya dan Martial Saling Mengisi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Marcus Rashford memberikan tanggapan mengenai persaingan dirinya dengan Anthony Martial sebagai penyerang tengah Manchester United. Pernyataan ini muncul setelah kemenangan telak atas Chelsea, Senin (12/8).

Rashford dan Martial sama-sama menyumbang gol dalam kemenangan empat gol tanpa balas pada pekan perdana Liga Premier di Old Trafford. Pada laga tersebut, Rashford mampu mencetak dua gol dan Martial menyumbang satu. Sisanya dicetak oleh Daniel James kala melakoni debut kandangnya.

Menghadapi The Blues, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memakai formasi 4-2-3-1 dengan Rashford dipasang sebagai striker tunggal dan Martial memainkan peran sayap. Di tengah pertandingan, keduanya bahkan beberapa kali saling bertukar posisi.

Dengan kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan, Setan Merah tidak terlalu tergesa-gesa mencari striker pengganti. Pasalnya, Rashford dan Martial telah teruji bermain sebagai penyerang tengah maupun sayap. Kembali ke soal rivalitas dengan Martial, Rashford langsung memberi tanggapan ke awak media.

“Saya rasa kemampuan kami bermain di segala posisi memberikan keleluasaan. Martial dapat bermain sebagai sayap dan penyerang tengah, kalau boleh jujur itu bukanlah masalah buat saya,” kata Rashford.

“Kami memiliki pemain lain di bangku cadangan untuk mengisi posisi yang sama dengan kami, jadi tidak masalah pemain mana yang ada di lapangan. Selama kami tetap pada rencana pelatih, kami memiliki pemain yang bisa bermain di antara dua posisi,” sebut striker Timnas Inggris tersebut. (wol/aa/men/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Baper Mirip Mourinho, Nasib Solskjaer Tergantung Liverpool

MANCHESTER,Waspada.co.id – Meski tertahan di posisi 12 klasemen sementara Liga Premier dengan koleksi sembilan poin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.