Home / Sports / Internasional / Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya
foto: zimbio

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus Rashford dan Phil Barsley di Turf Moor Stadium, Minggu (2/9) kemarin. Laga itu sendiri dimenangi oleh United 2-0.

Moment kurang menyenangkan dialami Rashford karena menerima kartu merah dari wasit Jonathan Moss. Masuk pada menit 61 menggantikan Alexis Sanchez, Rashford hanya tampil selama 10 menit.

Striker muda asal Inggris tersebut tak kuasa mengontrol emosinya kala menanduk bek Burnley, Phil Bardsley. Meski tak terlalu keras, tandukan Rashford tetap membuat wasit mengeluarkan kartu merah. Sadar bahwa tindakannya tidak profesional, Rashford mengungkapkan permohonan maafnya dan mengaku sangat menyesal telah merugikan tim.

“Emosi mengalahkan saya, Saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Mohon maaf terhadap semua orang di klub serta semua pendukung,” tulis Rashford, Senin (3/9).

Sebelumnya, pelatih Jose Mourinho menyebutkan bahwa aksi Rashford itu menunjukkan bahwa dirinya masih harus banyak belajar berhadapan dengan pemain-pemain yang jauh lebih berpengalaman dan senior. Dikatakan, Rashford ibarat anak kecil.

“Kejadian tersebut antara anak kecil dan pria yang sangat berpengalaman. Bardsley sudah berkecimpung dalam dunia sepakbola selama 20 tahun, sedangkan Marcus adalah anak yang naif,” ujar Mourinho. (wol/aa/mir/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liverpool Konfirmasi Cedera Firmino Tidak Serius

LONDON, Waspada.co.id – Liverpool telah memberi konfirmasi bahwa Roberto Firmino tidak mengalami cedera mata yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: