_
Home / Sports / Internasional / Rashford Cedera, Stok Penyerang MU Habis
foto: afp

Rashford Cedera, Stok Penyerang MU Habis

MANCHESTER,Waspada.co.id – Ole Gunnar Solskjaer membenarkan bahwa Marcus Rashford mengalami cedera paha dalam kekalahan 2-0 di kandang West Ham United pada lanjutan Liga Premier, Minggu (22/9) kemarin.

Memasuki pertengahan babak kedua di London Stadium, Rashford berjalan tertatih dan tak dapat melanjutkan permainan. Solskjaer pun memasukkan Jesse Lingard untuk mengisi posisi striker Timnas Inggris tersebut.

Alhasil, Rashford harus masuk ruang perawatan menyusul Anthony Martial, Paul Pogba, dan Luke Shaw. Ditanya MUTV mengenai kondisi Rashford, Solskjaer mengatakan bahwa sang pemain merasakan sakit di bagian kunci paha.

“Kami akan melakukan pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Saya sendiri tidak tahu berapa lama dia akan absen, saya bukan dokter. Yang pasti dia akan absen selama beberapa waktu,” kata pelatih Manchester United tersebut, Senin (23/9).

United dipaksa menelan kekalahan keduanya musim ini menyusul gol Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell. Kekalahan atas The Hammers membuat Setan merah makin jauh dari papan atas klasemen atau kini duduk di posisi delapan dengan jarak 10 angka dari Liverpool di puncak.

“Semoga Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial) bisa kembali bersama kami secepatnya. Sangat disayangkan ini (cedera Rashford) terjadi saat dua pemain itu tidak ada,” pungkasnya. (wol/aa/manutd/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Alasan MU Batal Gaet Neymar: Gaya Hidup dan Faktor Ayah

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United sempat tertarik mendatangkan Neymar di musim panas. Ternyata niat itu batal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.