_
Home / Sports / Internasional / Ramsey: Saya Siap Hadapi Tantangan
foto: juventus

Ramsey: Saya Siap Hadapi Tantangan

TURIN, Waspada.co.id – Aaron Ramsey sudah resmi diperkenalkan Juventus sebagai pemain baru mereka untuk musim depan di Allianz Stadium, Senin (15/7) malam. Hadir beberapa petinggi Juventus, termasuk Direktur Olahraga Fabio Paratici.

Ramsey juga mengungkapkan salah satu alasannya memilih gabung ke Juventus yang kini ditangani oleh mantan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Ramsey mengatakan tujuannya bergabung Bianconeri tak lain untuk mencari tantangan yang lebih besar.

“Saya bekerja keras untuk berada bersama kelompok lainnya sesegera mungkin. Mengapa saya memilih Juventus? Ketika mendengar mereka tertarik, aku pikir itu akan menjadi mimpi serta tantangan besar,” ujar Ramsey.

Ramsery sendiri bakal mengenakan nomor punggung 8 yang kosong sejak Claudio Marchisio hengkang ke Zenit St Petersburg. Kepada media, mantan gelandang Arsenal ini mengaku memikul tanggung jawab besar.

“Aku ingin menggunakan nomor 8 dan tahu tidak ada yang menggunakannya saat ini. Bisa melakukan seperti apa yang Machisio lakukan akan menjadi kebanggaan tersendiri dan saya siap,” sambungnya.

“Saya menerima dengan penuh tanggung jawab. Saya tahu Marchisio adalah pemain luar biasa dan punya karier fantastis. Jika bisa menyamai pencapaiannya di Juventus, saya bakal bangga sekali,” pungkasnya. (wol/aa/juve/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suporter Indonesia Tiada Henti Serukan #SimonOut

GIANYAR,Waspada.co.id – Timnas Indonesia kembali menelan malu di kandang sendiri pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.