Home / Sports / Internasional / Ramsey: Rasanya Berat Tinggalkan Arsenal
foto: juventus

Ramsey: Rasanya Berat Tinggalkan Arsenal

LONDON, Waspada.co.id – Aaron Ramsey sudah memastikan diri akan meninggalkan Arsenal di akhir musim dan gabung Juventus. Setelah dikonfirmasi Juventus, Selasa (12/2), Ramsey memberi pesan menyentuh kepada fans Arsenal atas dukungannya.

Ramsey adalah sosok penting dan berjasa bagi The Gunners yang dibelanya selama 11 tahun. Kini, gelandang Timnas Wales itu telah dikonfirmasi bergabung dengan Cristiano Ronaldo cs pada musim panas nanti. Tentunya ada kesedihan bagi Ramsey karena harus berpisah dengan suasana loyalitas yang ditunjukkan oleh fans Meriam London.

“Seperti yang mungkin Anda dengar, saya telah menyetujui pra-kontrak dengan Juventus. Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi untuk semua penggemar Arsenal yang sangat loyal,”

“Anda menyambut saya sebagai seorang remaja dan telah berada di sana baik dalam suka dan duka yang saya lalui di klub. Dengan berat hati saya meninggalkan Arsenal setelah menjalani 11 tahun yang luar biasa di London utara. Terima kasih,”

“Saya akan terus memberi tim penampilan 100 persen dan berharap untuk menyelesaikan musim dengan baik, sebelum menuju bab berikutnya di Turin,” tulis Ramsey.

Di Juventus, Ramsey akan menjadi pemain bergaji tertinggi kedua di bawah Ronaldo. Disebutkan, pria berusia 28 tahun itu dikontrak senilai 36 juta pounds dan mendapatkan gaji 140 ribu pounds per pekan atau 8 juta euro (Rp130 miliar) per tahun.

Gajinya hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang dibayar 31 juta euro per tahun dan mengungguli Paulo Dybala (7 juta euro), Miralem Pjanic (6,5 juta euro), Douglas Costa (6 juta euro), dan Leonardo Bonucci (5,5 juta euro). (wol/aa/twt/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liverpool Kembalikan Tekanan Kepada City

MERSEYSIDE, Waspada.co.id – Liverpool membuktikan tidak terlalu panik dengan direbutnya puncak klasemen Liga Premier dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: