_
Home / Sports / Internasional / Ramos Tetap Jadi Gelandang Bagi Madrid
realmadrid

Ramos Tetap Jadi Gelandang Bagi Madrid

TURIN, WOL – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bakal kembali menempatkan Sergio Ramos sebagai gelandang bertahan dalam pertandingan pertama semifinal Liga Champions melawan Juventus di Juventus Stadium, Turin, Rabu (6/5) dinihari nanti. Ancelotti juga menjamin Madrid bakal tampil menyerang pada pertandingan nanti.

Selalu menjadi andalan di lini belakang, Ramos digeser ke tengah oleh Ancelotti. Posisi bek tengah diisi oleh Pepe dan Raphael Varane. Ramos tidak asing dengan tugas barunya tersebut.

Pemain asal Spanyol tersebut juga pernah diplot sebagai gelandang dalam dua pertandingan perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, beberapa waktu lalu. Meski menerima tugas baru, Ramos mengaku nyaman sebagai gelandang.

“Saat saya mengatakan bahwa kami bisa imbang dalam dua pertandingan, hal itu bukan berarti kami bakal bertahan. Kami sedang melakukan persiapan untuk pertandingan nanti dengan skema menyerang,” jelas Ancelotti, Selasa (5/5).

” Namun, kami juga bertahan dengan lebih baik daripada yang telah dilakukan akhir-akhir ini. Kami tidak bermain dengan tiga bek tengah. Kami tampil seperti itu selama 10 menit melawan Celta Vigo dan lima menit melawan Sevilla. Kami akan bermain dengan empat bek dan Ramos bakal berada di tengah,” sambungnya.

Laga nanti bukan pertemuan pertama bagi kedua tim. Madrid dan Juventus pernah bentrok pada fase grup Liga Champions musim 2013-2014. Saat itu, Madrid menang 2-1 atas Juventus pada pertemuan pertama. Namun, Cristiano Ronaldo cs kemudian hanya bermain imbang 2-2 di Turin.(wol/uefa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Akhiri Puasa Gol, Hazard Makin Percaya Diri

MADRID, Waspada.co.id – Setelah enam pertandingan, Eden Hazard akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.