Home / Sports / Internasional / Ramos Tetap Antisipasi Lini Depan Inggris
foto: dailymail

Ramos Tetap Antisipasi Lini Depan Inggris

SEVILLE,Waspada.co.id – Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengaku sangat mengantisipasi hadirnya performa terbaik dari lini serang Inggris yang telah meredup dalam beberapa laga terakhir.

Hal ini diungkapkan Ramos dalam jumpa pers jelang laga Grup 4 Liga A UEFA Nations League, Senin (15/10). Nantinya, La Furia Roja yang kini dilatih Luis Enrique akan menjamu Three Lions di Stadion Benito Villamarin, Seville, Selasa (16/10) dini hari.

Dalam beberapa laga terakhir, lini serang Inggris terlihat meredup setelah hanya mampu mencetak dua gol dalam tiga laga terakhir pasca-Piala Dunia 2018. Padahal, Three Lions merupakan tim tersubur keempat di Piala Dunia 2018 dengan torehan 12 gol.

Setelah lama meredup, Ramos mewaspadai kemungkinan Harry Kane cs bangkit saat menghadapi Spanyol. Terlebih, Ramos percaya bahwa Inggris memiliki potensi untuk melakukannya dengan melihat kualitas pemain yang ada.

“Selalu ada pemain dengan kemampuan teknik bagus dan berbahaya di Inggris. Mereka memiliki Piala Dunia 2018 yang fantastis, banyak karakter dalam pemainan dengan bermaterikan skuad muda, dan lini serang mereka sangat berbahaya,” ucap Ramos.

“Mereka memiliki Harry Kane yang merupakan pemain berkualitas. Kami harus memperpanjang kegagalan dirinya mencetak gol karena itu akan menjadi pertanda baik bagi kami,” tuturnya.

Kane sendiri menjadi pemain tersubur di Piala Dunia 2018. Sayangnya, striker Tottenham Hotspur tersebut terakhir kali mencetak gol bagi timnas saat menyingkirkan Kolombia pada babak 16 Besar. Kini, Kane belum mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir timnas.(wol/aa/bbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantap! Pogba dan Mourinho Sudah Berdamai

Manchester, Waspada.co.id – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memastikan hubungan kliennya dengan pelatih Jose Mourinho ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: