_
Home / Sports / Internasional / Ramos Minta Madrid Jual 6 Pemain
foto: realmadrid

Ramos Minta Madrid Jual 6 Pemain

MADRID, Waspada.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memita manajemen klub untuk menjual enam pemain pada musim panas nanti. Menurut laporan, Ramos telah menyerahkan daftar nama dan meminta Madrid menjual pemain-pemain tersebut.

Pemain pertama yang ingin dicoret sang kapten adalah Marcelo. Menurut kabar yang berkembang, bek Timnas Brazil tersebut sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. Kabarnya Marcelo ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Kedua adalah Toni Kroos karena dinilai Ramos memiliki kinerja buruk musim ini. Begitu juga dengan Casemiro yang menjadi pemain ketiga dalam daftar Ramos. Selain itu ada nama Gareth Bale dan Isco. Ramos menilai kedua pemain tersebut bisa mengancam keharmonisan tim Madrid yang kini tengah berusaha bangkit dari keterpurukan.

Nama terakhir yang diminta Ramos adalah Mariano Diaz. Pemain bernomor punggung tujuh ini agak sedikit mengejutkan. Pasalnya, Diaz adalah talenta muda Madrid yang telah melakukan semua hal untuk menunjukkan layak bermain bersama 13 kali juara Liga Champions tersebut.

Berdasarkan laporan, Kamis (14/3), keenam nama tersebut sudah diserahkan kepada Florentino Perez selaku Presiden Madrid dan Zinedine Zidane yang kini kembali menjadi pelatih Los Blancos. (wol/aa/sport/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Belum Jaminan Inti, De Ligt ‘Gantung’ Barca

AMSTERDAM,Waspada.co.id – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, terus diincar oleh klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: