Home / Sports / Internasional / Ramos Lolos dari Hukuman UEFA
foto: zimbio

Ramos Lolos dari Hukuman UEFA

MADRID, Waspada.co.id – UEFA memastikan tidak akan mengambil tindakan terhadap Sergio Ramos. pernyataan itu dibuat menyusul beredarnya video yang memperlihatkan Ramos sengaja menyikut Loris Karius dalam pertandingan final Liga Champions di Kiev, Minggu (27/5).

Ramos bertarung memperebutkan bola melawan Virgil van Dijk. Kedua pemain tidak bisa mendapatkan bola yang kemudian memang bisa diamankan oleh para pemain Liverpool lainnya. Van Dijk terlihat mendorong Ramos dalam pergelutan itu.

Mengetahui akan berbenturan dengan Karius, Ramos nampak mengayunkan sikunya tepat ke wajah Karius. UEFA memastikan bahwa mereka tidak akan mengambil tindakan terhadap kapten Madrid tersebut.

“Ofisial pertandingan tidak melihat adanya sesuatu hal yang membutuhkan tindakan lebih jauh,” ucap UEFA, Rabu (30/5).

Sebelumnya, Ramos telah membuat pendukung Liverpool dan rakyat Mesir geram lantaran dirinya adalah sosok ‘jahat’ yang mengakibatkan Mohamed Salah cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-30.

Sampai kini ada 500 ribu orang yang menandatangani petisi untuk meminta UEFA dan FIFA untuk menindak lanjuti aksi bek Madrid berusia 32 tahun tersebut. (wol/aa/uefa/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Martial, Pogba, dan Lacazette Mundur Dari Timnas

PARIS, Waspada.co.id – Kabar buruk menimpa Timnas Prancis yang harus kehilangan jasa Anthony Martial dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: