Home / Sports / Internasional / Ramos Hanya Kena Skorsing 1 Laga
foto: realmadrid

Ramos Hanya Kena Skorsing 1 Laga

MADRID,WOL – Sergio Ramos resmi dijatuhi hukuman, setelah mendapat kartu merah karena tekel kerasnya pada Lionel Messi dalam derby El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) lalu.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menjatuhi hukuman pada kapten Real Madrid tersebut dengan larangan satu kali bertanding. Dalam laga tersebut, Ramos mendapat kartu merah pada menit 77 dan langsung diberi kartu merah oleh wasit Alejandro Hernandez karena menghentikan langkah Messi.

RFEF menjatuhi hukuman pada Ramos karena tindakan tersebut dianggap sebagai ‘tindak kekerasan’ dalam pertandingan. Namun demikian, Ramos tetap mendapatkan tepuk tangan dari pendukung Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Ramos pun meninggalkan lapangan dengan beradu mulut pada bek Barca, Gerard Pique. Hanya saja, perang kata-kata dengan Pique tak masuk dalam laporan Hernandez pada Komisi Disiplin RFEF.

Madrid telah mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan pada Ramos. Namun, permintaan tersebut tak dipenuhi oleh pihak terkait. Dengan demikian, Ramos tak bisa bermain hanya ketika Madrid bertandang ke markas Deportivo La Coruna.(wol/aa/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resmi! Messi Jadi Kapten Utama Barca

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona baru saja merilis kapten baru pada musim 2018-2019, setelah kepergian Andres ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: