Home / Sports / Internasional / Rambut Baru, Neymar Malah Jadi Ejekan
foto: reuters

Rambut Baru, Neymar Malah Jadi Ejekan

SOCHI, Waspada.co.id – Neymar Jr sepertinya sudah ditakdirkan selalu menjadi pusat perhatian. Pemain termahal di dunia asal Brazil itu tengah bersiap melakoni laga perdana Grup E Piala Dunia 2018 melawan Swiss, Senin (18/6) dini hari nanti.

Saat latihan tim, Neymar tampil dengan gaya rambut barunya. Kali ini, bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut berpenampilan dengan rambut ikalnya yang telah berwarna pirang. Sejumlah netizen berpendapat rambut Neymar meniru gaya Cristiano Ronaldo semasa masih membela Manchester United.

Ketika itu, Ronaldo juga tampil dengan rambut keriting berwarna pirang. Beberapa netizen menyebut gaya ini sebagai “rambut spaghetti”. Namun sebagian netizen menduga Neymar terinspirasi dengan mi instan.

Di sisi lain, ada yang menduga Neymar terinspirasi dari legenda Brazil, Ronaldo Lima. Anggota Tim Samba yang menjuarai Piala Dunia 1994 dan 2002 itu pernah bikin heboh dengan gaya rambut gundul nan berponi.

Jelang laga kontra Swiss, Neymar dikabarkan belum fit 100 persen. Namun pelatih Tite mengatakan pemain andalannya itu siap dimainkan melawan Swiss di Rostov Arena. Pada laga tersebut, Neymar juga tidak akan menjabat kapten tim. Tanggung jawab tersebut diserahkan Tite kepada bek Real Madrid, Marcelo. (wol/aa/dm/sm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Begini Cara Di Maria Balas Dendam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Meski mendapat tekanan suporter Manchester United, Angel Di Maria tampil gemilang dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: