_
Home / Sports / Internasional / Punya Modal Rp1,3 Triliun, MU Kejar Sancho di Paruh Musim
foto: AP

Punya Modal Rp1,3 Triliun, MU Kejar Sancho di Paruh Musim

MANCHESTER,Waspada.co.id – Guna mengembalikan kejayaannya, manajemen Manchester United siap memberikan dukungan penuh kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim dingin nanti.

Disebutkan, MU menyiapkan dana yang cukup besar bagi sang pelatih untuk belanja di paruh musim. Di musim panas ini, United mendatangkan tiga pemain baru senilai 145 juta pounds dalam diri Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Kendati begitu, Solskjaer masih kurang puas dengan pergerakan transfer Setan Merah. The Sun menyebutkan, Manchester United akan mendukung Solskjaer untuk memperkuat timnya dan telah disiapkan dana 75 juta pounds (sekira Rp1,3 triliun).

Menurut laporan tersebut, Solskjaer berencana untuk belanja minimal dua pemain bintang di musim dingin. Prioritas utamanya adalah gelandang karena merasa lini tengah saat ini terlalu bergantung pada Paul Pogba.

Jika dana masih mencukupi, Solskajer berencana membeli penyerang baru. Salah satu penyerang yang gencar ingin didatangkan ke Old Trafford adalah bintang Borussia Dortmund asal Inggris, Jadon Sancho.

“Mereka (manajemen MU) sudah menyiapkan uang untuk transfer itu dan Ole sudah mengetahui hal itu,” sebut sumber internal klub, Kamis (22/8).

“Semua orang tahu bahwa bulan Januari selalu menjadi bursa transfer yang sulit. Namun perbedaan United dengan tim empat besar EPL saat ini adalah pemilik klub tidak akan ragu untuk mendukung rencana manajer,” tandasnya.

Di saat bersamaan, MU akan menjual beberapa pemain dalam waktu dekat. Kemungkinan pemain yang segera angkat kaki adalah Marcos Rojo, Alexis Sanchez, Chris Smalling, dan Phil Jones. (wol/aa/sun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bahaya Bagi Lampard, Stok Tinggal 15 Pemain

LONDON, Waspada.co.id – Kualifikasi Euro 2020 atau jeda internasional menghadirkan bencana bagi Chelsea. Kepulangan para pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.