_
Home / Sports / Internasional / Pujian Khusus Solskjaer Untuk Greenwood
foto: manutd

Pujian Khusus Solskjaer Untuk Greenwood

SINGAPURA, Waspada.co.id – Gol tunggal Mason Greenwood memastikan kemenangan Manchester United atas Inter Milan pada International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (20/7) kemarin.

Di laga ini, Ole Gunnar Solskjaer memang sengaja memberi jam terbang lebih kepada pemain mudanya. Salah satunya adalah Greenwood yang terus memberi penampilan gemilang setiap diberi kesempatan merumput oleh pelatih Manchester United asal Norwegia tersebut.

Setelah mencetak gol dalam laga kedua melawan Leeds United, Greenwood lagi-lagi menjadi bintang ketika lesakannya menjebol gawang Inter sekaligus menjadi penentu kemenangan Setan Merah. Berkat Greenwood, MU sudah memetik tiga kemenangan beruntun.

“Mason (Greenwood) benar-benar pencetak gol yang alami. Dia rajin berlatih, dan tentu saja memiliki naluri atau mampu membaca arah bola. Dia baru 17 tahun dan amat menyenangkan melihatnya bermain, ya kan?!” sebut Solskjaer.

“Anda juga melihat kepercayaan diri yang tinggi dalam diri pemain muda selama tur pramusim ini dan itu amat menambah kedalaman tim. Begitu mendapat kepercayaan main, mereka akan memberi segala kemampuan terbaiknya. Level mereka akan terus bertambah,” akunya.

Soal Aaron Wan-Bissaka yang diberi kesempatan tampil sebagai starter di bek kanan, Solskjaer juga memperlihatkan kepuasannya. Maklum, sejak didatangkan dari Crystal Palace, Wan-Bissaka tiada hentinya menunjukkan kapasitas sebagai bintang masa depan.

“Aaron masih berkembang sebagai pemain dan terus menumbuhkan kepercayaan dalam dirinya. Dia sudah mulai beradaptasi dengan rekan-rekan barunya, baik senior maupun sesama junior,” puji Solskjaer lagi.

Setelah Singapura, MU akan melanjutkan tur Asia mereka ke Tiongkok untuk meladeni tantangan Tottenham Hotspur di Shanghai. (wol/aa/manutd/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Belum Layak Jadi Terbaik di Dunia

BARCELONA, Waspada.co.id – Perdebatan kelayakan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik di dunia kembali muncul. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.